Politik Pilkada Kota Malang 2018

Wanedi Ajak Warga Cintai dan Gunakan Produk Lokal Malang

Wanedi Ajak Warga Cintai dan Gunakan Produk Lokal Malang Calon Wakil Wali Kota Malang, Ahmad Wanedi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Selasa, 17 April 2018 - 16:58

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Wali Kota Malang pasangan Menangkan Nanda Wanedi (Pasangan Menawan), Ahmad Wanedi, terus mengajak masyarakat Kota Malang untuk selalu cinta produk dalam negeri, Terutama produk lokal Malang.

Menurutnya, produk lokal Malang telah memiliki kualitas yang baik sehingga patut untuk dikampanyekan. Ia mengatakan dengan mengakampanyekan penguunaan produk lokal Kota Malang ini bisa mengangkat perekonomian Kota Malang.

"Jumlah pengrajin sepatu di wilayah Gadang gang 6 ada sekitar 10-15 pengrajin, yang semuanya memanfaatkan rumah sebagai tempat produksi sepatu. Jika kualitasnya baik, saya kira masyarakat kita akan tertarik dengan produk lokal," kata Wanedi ketika berkunjung ke salah satu industri perusahaan sepatu di wilayah Gadang  Kecamatan Sukun, Selasa (17/4/2018). 

Wanedi mengungkapkan saat ini potensi pasar sepatu lokal saat ini sangat berpeluang besar jika diiringi dengan kualitas yang sangat handal. 

Ia menambahkan dengan menggunakan produk lokal juga berarti membantu menciptakan lapangan pekerjaan dalam tataran usaha kecil menengah. 

 "Ke depannya ia ingin produk lokal malang dari UMKM dihidupkan agar perekonomian warga semakin baik," kata pasangan Menawan yang bernomor urut 1.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration