Peristiwa - Daerah Jembatan Babat

Satu Korban Ambrolnya Jembatan Widang-Babat Ditemukan

Satu Korban Ambrolnya Jembatan Widang-Babat Ditemukan Kondisi Jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat, Kabupaten  Lamongan, Jawa Timur ambrol, Selasa (17/4/2018). (FOTO: Ardianto/ TIMES Indonesia)
Selasa, 17 April 2018 - 14:16

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Satu korban jiwa ambrolnya jembatan yang menghubungkan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan dengan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (17/4/2018) berhasil ditemukan.

Korban yang berhasil dievakuasi bernama Mukhlisin, warga Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, yang merupakan pengemudi truk.

Menurut data yang diperoleh dari petugas di lokasi, kejadian ini menyebabkan dua korban meninggal dunia.

BACA JUGAJembatan Widang-Babat Ambrol, Tiga Kendaraan Berat Masuk Sungai

Jembatan-Widang-AB.jpg

Saat ini Proses evakuasi korban masih mengalami kendala, karena alat berat kesulitan mengangkat kendaraan yang berada di dalam Sungai Bengawan Solo.

Sebagai informasi, jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat, Kabupaten  Lamongan, Jawa Timur ambrol, Selasa (17/4/2018).

Jembatan-Widang-AC.jpg

Saat peristiwa terjadi, di atas jembatan sisi barat melaju satu dump truk, dua truk tronton dan 1 sepeda motor. Semua kendaraan terjebur ke sungai.

“Kejadiannya tadi sekitar jam 10.45 WIB. Ada satu motor dan ada tiga truk tronton yang masuk ke Sungai Bengawan Solo,” kata saksi mata, Muhammad Adi Yusron. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration