Peristiwa - Nasional

Tokio Marine Life Insurance Bantu Pasarkan Hasil Kreativitas Anak Kanker

Tokio Marine Life Insurance Bantu Pasarkan Hasil Kreativitas Anak Kanker Anak anak dengan Kanker saat berkreasi dalam acara yang digagas Tokio Marine Life Insurance Indonesia bersama YKAI. (FOTO: Alfi Dimyati/ TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 22:46

TIMESINDONESIA, JAKARTAChief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan mengatakan pihaknya akan terus berupaya membantu anak-anak dengan kanker untuk tetap bisa berkreasi.

Menurutnya keberpihakan perusahaannya itu diwujudkan dengan ikut menjual hasil kreatifitas anak-anak dengan kanker.

"Kami akan membantu mereka (anak anak dengan Kanker) menjualkan hasil karya anak-anak dengan Kanker ini sebagai salah satu souvenir di Tokio Marine Life Insurance," kata Sudyawi dalam acara #KitaSIAP berkarya dan Berdaya Bagi Generasi Penerus Bangsa di Kantorkuu, Agro Plaza, Kuningan, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Pada kesempatan itu, Sudyawi juga menerangkan target penjualan perusahaannya. Menurutnya pada tahun ini, target pertumbuhan premi perusahaannya akan tumbuh sebesar 20%-25%.

Hingga kuartal 1-2018, Tokio Marine tercatat meraup premi bruto Rp 118 miliar. Angka tadi menunjukkan pertumbuhan sebesar 8,2% dibanding kuartal 1-2017 (Year on Year).

Sekedar informasi, Tokio Marine Gorup merupakan salah satu perusahaan asuransi umum tertua di Jepang yang berdiri sejak tahun 1897.

Tokio Marine Group sendiri terus mengembangkan bisnisnya secara global dari bisnis asuransi umum ke bisnis asuransi jiwa dan asuransi internasional. Jaringan internasionalnya sendiri terus tumbuh dan tersebar di lebih dari 480 kota dan 35 Negara.

Tokio Marine Group hadir di Indonesia sebagai hasil kombinasi keahlian grup dan kebutuhan akan produk serta layanan asuransi jiwa melalui PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) yang mulai beroperasi ditahun 2012.

TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional dan syariah ; termasuk didalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan distribusi alternatif.

Sampai dengan Oktober 2017, TMLI telah memiliki 12 Kantor pemasaran di 10 kota yang tersebar diseluruh indonesia dan akan terus berekspansi ke kota-kota lainnya di indonesia.

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), agen yang memasarkan produk TMLI juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Asosiasi-asosiasi Jiwa yang ditunjuk oleh OJK. Adapun legalitas izin usaha TMLI sendiri yakni tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan RI No KEP-597/KM.10/2012 yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2012. (*)

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration