Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Kuliah Bakti Alumni FEB UB, Persiapkan Persaingan Dunia Kerja

Kuliah Bakti Alumni FEB UB, Persiapkan Persaingan Dunia Kerja Pemaparan dari Alumni FEB UB dalam Rangka Kuliah Bakti Alumni (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Selasa, 17 April 2018 - 13:23

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya menggelar agenda rutin Kuliah Bakti. Kegiatan tersebut mengumpulkan alumni-alumni FEB UB yang telah sukses di dunia kerja kembali ke almamaternya untuk memberikan kuliah tamu guna membagikan ilmu, pengalaman serta motivasi kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Tujuan kegiatan ini untuk mempersiapkan diri dalam persaingan di dunia kerja yang akan dihadapi nanti. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung F FEB UB ini dihadiri oleh Dekan FEB UB, Wakil Dekan I FEB UB, Wakil Dekan II FEB UB, Kepala Tata Usaha FEB UB, beserta Dosen dan Mahasiswa  FEB UB.

FEB-UB-C.jpg

Kuliah Bakti Alumni kali ini menghadirkan pemateri R. P Jusuf Indarto, salah satu alumni Jurusan Ilmu Ekonomi FEB UB yang merupakan mantan Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Timur, dan Rizky Aditya Putra, salah satu alumni Jurusan Manajemen FEB UB, yang merupakan CEO muda dari CV. Putra Mahodenk Kotawaringin dan Founder dari Yayasan Islam EKTP.

Kuliah Bakti Alumni dibuka oleh sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Kuliah Bakti Alumni ini lebih membahas tentang ilmu dan kasus yang terjadi di lapangan, sehingga diharapkan mampu menjadi bekal bagi mahasiswa FEB UB dalam menghadapi tantangan di dunia kerja yang sebenarnya di samping bekal dari ilmu-ilmu yang sudah didapatkan di bangku perkuliahan.

Jurnalis : M Khusaini (CR-093)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration