Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Dua Tahanan Kabur Polsek Denpasar Barat Berhasil Ditangkap

Dua Tahanan Kabur Polsek Denpasar Barat Berhasil Ditangkap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo,usai ditemui dalam doa bersama lintas agama. Bertempat di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Kamis (7/6/2018). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 21:55

TIMESINDONESIA, DENPASARPolsek Denpasar Barat berhasil menangkap dua dari lima tahanan yang kabur dari sel Polsek Senin, (4/6/2018) lalu. Dua tahanan yang tertangkap yakni M. Akbar dan M Zubair.

M. Akbar ditangkap di Mushala Baitul Mukmin Panjer, Denpasar Selatan, pada Senin (4/6/2018), dan M  Zubair ditangkap di Terminal Purabaya Surabaya, pada Selasa (5/6/2018). Zubair hendak melanjutkan pelariannya ke wilayah Jakarta.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, menyampaikan, M Zubair adalah otak dan perancang kaburnya lima tahanan dari Polsek Denpasar Barat. . 

Sedangkan untuk ketiga tahanan yang belum tertangkap, yakni M Alfan, M Rifa'i, dan Wilson Kenedi, masih dalam tahap pengejaran. 

"Untuk yang ketiga itu, masih dilakukan pengejaran dan anggota masih belum kembali, tiga orang itu masih di  ada di Bali," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo.(*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra

Komentar

Registration