Peristiwa Daerah

Penyanyi Lara Bagikan Makanan Berbuka Lewat Konvoi Trail

Kamis, 07 Juni 2018 - 20:16 | 45.37k
Lara saat mengendarai motor trail kesayangnya. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Lara saat mengendarai motor trail kesayangnya. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOPenyanyi pop Lara bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Tak hanya itu, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut juga menggelar buka bersama dengan Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo yang digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

penyanyi-lara-2.jpg

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang ama Ibu saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simphoni Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” kata Lara Silvi pemilik single Lara, Kamu dan Negosiaion ini.

Lebih jauh, Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadhan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Sementara itu, Ny Yuni Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakasai putrinya beserta Laraku Jawa Timur  tersebut.

"Ini kegiatan positive saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan dibulan ramadhan Lara selalu digelar setiap tahunnya," ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku jika dirinya sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab pengemar single 'Kamu' yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut.

"Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES