Peristiwa Daerah

Polda Bali Gelar Doa Lintas Agama Bersama Paslon Pilgub Bali.

Kamis, 07 Juni 2018 - 20:04 | 54.03k
Polda Bali menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka mewujudkan Pilkada Provinsi Bali tahun 2018 yang aman dan damai. Bertempat di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Kamis (7/6/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Polda Bali menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka mewujudkan Pilkada Provinsi Bali tahun 2018 yang aman dan damai. Bertempat di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Kamis (7/6/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNGPolda Bali menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka mewujudkan Pilkada Bali tahun 2018 yang aman dan damai.

Bertempat di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. Kamis (7/6/2018), doa lintas agama ini, dihadiri oleh 6 tokoh agama di Bali, dan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali, yakni Paslon nomor urut satu I Wayan Koster-Cokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Cok), untuk Paslon nomor urut dua (Mantra-Kerta) hanya di hadiri oleh calon wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, sedangkan calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya, belum bisa hadir karena jadwal kampanye di Buleleng, Bali. 

Polda-Bali-3.jpg

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, menyampaikan, acara ini berkaitan dengan Pilkada Bali yang tinggal 20 hari lagi atau 27 Juni 2018 nanti.  

"Sampai dengan proses hari ini, tidak ada hal-hal yang signifikan yang menjurus kepada konflik sosial, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh stakeholder dan kepada rakyat Bali," ucapnya. 

"Sekarang kita sudah mengajak berdoa untuk lebih menentramkan, sehingga nanti pada pelaksanaannya betul betul kedua pasangan calon akan bertarung lebih kepada visi-misi dan konsep-kosepnya mereka untuk mengurangi hal-hal yang nantinya menjurus kepada pertikaian para pengusungya," jelasnya.

Polda-Bali-2.jpg

Kapolda Bali, juga berharap dengan adanya doa lintas agama pada saat berlangsung Pilkada Bali, bisa terwujud keamanan dan damai, dan tidak ada konflik apapuan yang terrjadi. 

"Mudah-mudahan sampai saatnya di Pilkada, tidak ada hal-hal yang menjurus kepada konflik-konflik, baik horizontal maupun vertikal di Bali," ucapnya.

Selain doa bersama, lintas agama dalam rangka mewujudkan Pilkada Bali tahun 2018 yang aman dan damai, acara yang digagas Polda Bali ini juga diselingi acara buka bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES