Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Politik

Ini Prestasi Pasangan HATI 5 Tahun Pimpin Kabupaten Probolinggo

Ini Prestasi Pasangan HATI 5 Tahun Pimpin Kabupaten Probolinggo Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo nomor urut 1, Hj. P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko (HATI), (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Selasa, 17 April 2018 - 07:33

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo nomor urut 1, Hj. P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko (HATI), merupakan duet incumbent. Selama 5 tahun menjabat, banyak prestasi diperoleh pasangan ini. 

Mulai dari prestasi tingkat Jawa Timur, hingga prestasi tingkat nasional berhasil diukir pasangan ini. Mulai bidang pemerintahan, hingga pelayanan terhadap publik Kabupaten Probolinggo. Sedikitnya, sudah 39 prestasi kerja yang dicatat pasangan ini.

Tantriana.jpg

Di awal 2018 misalnya, Pemkab Probolinggo berhasil meraih predikat nilai “BB” atau sangat baik, untuk Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB).

Di bidang laporan keuangan, Pemkab Probolinggo mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), empat kali berturut-turut selama menjabat. 

Sebagai kepala daerah, Tantri juga menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha tahun 2017, dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Tantriana-B.jpg

"Ini mengisyaratkan, kami mampu menjalankan amanah dengan baik," kata P. Tantriana Sari dalam debat publik, Senin (16/4/2018) malam di Surabaya. Tantri menyebut, prestasi-prestasi tersebut diraih berkat dukungan dan doa masyarakat.

Dengan visi Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Probolinggo Berakhlak Mulia, Sejahtera, Berkeadilan dan Berdaya Saing, pasangan HATI berniat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, untuk periode 5 tahun ke depan.

Dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo, pasangan HATI diusung koalisi Partai NasDem, PDIP, Golkar, PPP dan Gerindra. Pasangan ini ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, dan mengukir banyak prestasi yang telah terbukti selama 5 tahun menjabat. (*)

Jurnalis : Muchlis (CR-090)
Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration