Entertainment

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia Kiri ke kanan Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch (FOTO: DreamWorks For TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 12:11

Crazy Beautiful Weddings (Tayang Perdana pada September)
Kisah cintamu tidak sama seperti orang lain. Jadi, mengapa pernikahanmu harus sama? Lynzie Kent - yang menyatakan dirinya sebagai "anti-wedding" weddingplanner - mengambil inspirasi dari kisah cinta pasangan dan membuat perayaan unik dan luar biasa, dimana ruangan dapat dirasakan seperti instalasi seni atau seperti pesta pertunjukkan. Setiap episode akan menampilkan eksekusi dari sebuah pernikahan yang luar biasa dan membuat penonton terharu saat mereka mengagumi sebuah acara yang dirancang dengan mengemas kisah cinta yang luar biasa.  

Trolls : The BeatGoes On! (Setiap hari jam 16:00 WIB)

Trolls : The BeatGoes On! adalah sebuah babak baru dari petualangan menakjubkan para Trolls di DreamWorks, dimana Poppy, Branch dan semua penghuni desa Troll menari dalam pesta dansa di rumah hutan fantasi mereka. Serial ini mengambil latar dimana film blockbuster dilakukan, Trollsdisetting di era baru dengan Poppy sebagai Ratu. Dipenuhi dengan ciri khas mereka mulai dari pemikir positif, ketidaksopanan dan banyak musik orisinal, Trolls: The BeatGoes On! menceritakan dunia Trolls yang penuh warna dimana petualangan-petualangan baru dan pesta dansa berlangsung di setiap sudut!

Trollhunters : TalesofArcadia (Setiap hari jam 18:00 WIB)

Dari imajinasi tanpa batas pembuat film yang telah diakui, Guillermodel Toro datang sebuah kisah tentang dua dunia yang saling bertentangan dalam sebuah kisah epik Trollhunters: Tales of Arcadia. Ketika seorang remaja biasa Jim Lake Jr. terpengaruh oleh ornamen kuno dalam perjalanannya ke sekolah pada suatu pagi, dia secara tidak sengaja menemukan peradaban luar biasa para trolls yang kuat di kota kecil Arcadia. Tiba-tiba ditakdirkan untuk menjalankan peran penting di sebuah pertempuran kuno antara kebaikan dan kejahatan, Jim bertekad untuk menyelamatkan dunia - tepat sesudah kelas olahraga.     

Dragons : Racetothe Edge (setiap hari jam 15:00 WIB)

Para penunggang naga dan pemburu naga berhadapan dalam sebuah perlombaan epik untuk mengumpulkan sisa Bola Naga dalam keseluruhan episode baru padaDreamWorks Dragons: Race to the Edge! Bersiaplah untuk menyaksikan situasi yang rumit dan luar biasa saat Hiccup akhirnya menemukan pemimpin sesungguhnya dari Dragon Flyers, sekutu yang tidak disangka membuat pengorbanan untuk para penunggang, dan takdir dari semua jenis naga terancam. Saksikan Hiccup, Toothless, dan sisa penunggang naga lainnya di season yang paling menantang ini!

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration