Entertainment

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia Kiri ke kanan Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch (FOTO: DreamWorks For TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 12:11

Law & Order: Special Victims Unit- Season 19(Tayang perdana 7 Juni, setiap Kamis jam 19:00 WIB)
Law & Order : SVU kembali dengan cerita-cerita lebih menyentuh dan emosional yang terjadi di Unit SpecialVictims di Departemen Kepolisian New York. Terdiri dari pasukan elit, Unit SpecialVictims NYPD menginvestigasi asal mula kejahatan seksual.

Suits- Season 8 (Tayang Perdana di bulan Juli)

Dengan keluarnya pemain utama Patrick J. Adams dan Meghan Markle setelah season ketujuh berakhir, season terakhir dari Suits dirancang untuk mengubah alur cerita. Rumor yang beredar mengatakan bahwa season kedelapan akan menjadi peralihan aliansi dan permainan politik internal, rahasia, pengkhianatan dan hubungan yang mengangumkan. Saksikan karakter baru yang akan membuat Harvey Specterlari demi uang.

Best Cake Wins (Tayang Perdana pada Agustus) 

Bagaimana Anda membuat kue ulang tahun anak yang menakjubkan menjadi kenyataan? Dengan menyaksikan dua pakar kue sekaligus designer makanan manis yang membuat karyanya hanya berdasarkan gambar yang dibuat anak-anak dengan penuh warna. Bakers ahli tersebut diuji saat mereka membuat kue ulang tahun yang rumit untuk juri yang sangat dinanti-nanti oleh penikmatnya: anak kecil dengan imajinasi liar! Saksikan saat kompetisi berlangsung dan the BEST CAKE WINS.

Little Big Shots UK- Season 2
(Tayang Perdana pada Agustus)

Sesuai dengan serial Amerika Serikat dengan nama yang sama, Little Big Shots menampilkan anak-anak berusia tiga hingga tigabelas tahun dalam sebuah pertunjukan talenta tanpa adanya hadiah  untuk diperebutkan dan persaingan. Dipandu oleh aktris pemenang penghargaan dan komedian DawnFrench, serial ini mengungkap semua tentang anak-anak dan talenta unik mereka dimana Dawn mencoba mengenal mereka satu per satu di atas panggung.

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration