Entertainment

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia Kiri ke kanan Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch (FOTO: DreamWorks For TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 12:11

Ashlee & Evan (Tayang Perdana di bulan Juli)
Serial dokumentasi baru ini akan mengikuti aktris dan penyanyi Ashlee Simpson-Ross dan suaminya aktor dan artis Evan Ross. Kita akan melihat ke dalam kehidupan pasangan millennia lmuda ini saat mereka mencoba menyeimbangkan kehidupan sebagai orang tua baru dengan pondasihumor dan cinta.

People’s Choice Award (Tayang Perdana 11 November)

E! telah memperoleh People’s Choice Awards dan menayangkannya sebagai produksi eksklusif dari acara penghargaan tahunan untuk merayakan budaya populer terbaik dan dipilih seluruhnya oleh para penggemar. E! akan menyiarkan People’s Choice Awards secara global di seluruh 17 saluran internasional E! yang menjangkau 153 negara dalam 24 bahasa. E! memiliki akses kepemilikan atas People’s Choice Awards termasuk siaran langsung dari acara tahunan tersebut dengan semua aset digital dan sosial.

My Kitchen Rules- Season 9(Senin-Rabu jam 20:25 WIB)

Di season terbaru My Kitchen Rules, kitchen HQ akan memanas sekali lagi dengan konsep super besar "Instant Restaurants" dan babak eliminasi berubah jadi persaingan ketat.

Pete Evans dan Manu Feildel dibantu oleh Colin Fassnidge akan memberikan penilaian kepada sekelompok koki rumahan yang memiliki keinginan besar. Juga kembalinya tamu kehormatan keKitchen HQ di tahun 2018 Karen Martini, Guy Grossi dan LizEgan.

Little Big Shots- Season 3 (Senin jam 19:00 WIB)

Little Big Shots kembali dengan season ketiga menyajikan lebih banyak anak-anak bertalenta dan unik dari seluruh Amerika Serikat dan dunia! Variety show untuk anak-anak ini menarik perhatian, meskipun performernya masih berada di sekolah dasar. Pemandu acara Steve Harvey berhadapan secara langsung dalam percakapan lucu dengan anak-anak ajaib ini. Anak-anak luar biasa ini mengagumkan dengan wawasan yang matang, kejenakaannya, dan kejutan yang tak terduga.

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration