Entertainment

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia Kiri ke kanan Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch (FOTO: DreamWorks For TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 12:11

Beberapa program yang akan tayang menjadi highlight di saluran NBCU sepanjang tahun ini, sebagai berikut:

B.A.P Untact (23 Juni jam 16:00 WIB)

Deskripsi tayangan ini yakni tentang perjalanan empat hari pada Sebuah pulau yang memiliki satu misi.

Bergabunglah bersama boyband K-pop B.A.P dalam perjalanan mereka menuju sebuah pulau kecil di bagian selatan Korea, Nodo dengan total populasi 18 orang. Kamera mengikuti Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongupand dan Zelo saat mereka belajar sederhana dan beradaptasi dengan kehidupan di pulau. Setiap episode menampilkan anggota band yang diberi tugas untuk menyelesaikan misi yang berbeda-beda, bekerja sama dengan penduduk pulau untuk memenuhi kebutuhan akan makanan. 

E! VIP - B.A.P (23 Juni jam 21:00 WIB)

Setelah keempat episode maraton dari B.A.P Untact, mari lebih mengenal secara mendalam anggota band pada E! VIP special. E! VIP memberikan akses ekslusif bagi penonton akan tampilan di balik layar kehidupan selebriti ternama dalam industri musik dan hiburan di Asia. Pada serial E! VIP kali ini, kami menayangkan salah satu K-pop yang memiliki penampilan terkeren di dunia, B.A.P dimana para laki-laki ini berbagi cerita tentang perjalanan karir mereka, kehidupan personal, dan rencana selanjutnya. Tayangan selama 30 menit yang spesial ini akan dipandu oleh E!News Host, Raymond Gutierrez. 

Very Cavallari (Tayang Perdana di bulan Juli)

Satu hal yang selalu diketahui oleh Kristin Cavallariuntuk dilakukan, yaitu selalu realistis. Pada serial terbaru E! Very Cavallari, bintang realitas ini mengubah bisnis yang sangat rumit menjadi realita dengan Uncommon James karyawan dan juga suaminya, mantan bintang NFL Jay Cutler.

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration