Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Ada TMMD Kodim Purbalingga, Isra' Mi'raj Tahun Jadi Lebih Semarak

Ada TMMD Kodim Purbalingga, Isra' Mi'raj Tahun Jadi Lebih Semarak “Lebih Semarak Isra' Mi'raj Tahun Ini”, Ada TNI Yang Membangun Desa (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 15 April 2018 - 13:11

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD Kodim Purbalingga bersama segenap komponen dan elemen masyarakat menggelar beragam acara. Salah satunya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di lokasi TMMD di Desa/Kecamatan Karangjambu Purbalingga..

Peltu Muhamad, Satgas TMMD yang juga Kaposramil Karangjambu, bersama warga Rt. 10 Rw. 04 terlihat menyiapkan tempat untuk acara iut. Selain itu juga ada tambahan Khotmil Quran yang akan dilaksanakan Sabtu, 14 April 2018 di Desa Karangjambu.

Warga mengundang Bupati Purbalingga, H. Tasdi beserta Dandim 0702/Pbg Letkol Inf. Andi Bagus D.A, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Reguler 101 Purbalingga. Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Pbg Ny. Saraswati Andi Bagus D.A beserta pengurusnya juga hadir.

Hadir juga Kasdim 0702/Pbg Mayor Inf Saeroji, Muspika Karangjambu serta jajaran Kades se- Kecamatan Karangjambu beserta perangkat desa. Tak lupa para anggota Satgas TMMD, serta ratusan warga masyarakat di Kecamatan Karangjambu yang telah banyak membantu dalam membangun desa mereka.

Undangan dan ajakan dari warga Desa Karangjambu tersebut disambut baik Dandim 0702/Pbg beserta jajarannya. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian warga Karangjambu,'' ujar Dandim Purbalingga pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).  

"Ini merupakan kegiatan penting bagi kami khususnya warga masyarakat desa untuk senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan warga yang lain yang ada di desa kami", tambahnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili seluruh warga dan Satgas TMMD Kodim Purbalingga, Dandim menyampaikan terima kasih atas kehadiran bupati, muspika, desa dengan perangkatnya serta warga desa tetangga. "Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih mempererat dan memupuk kedekatan emosional yang terbentuk di masyarakat maupun bersama TNI serta unsur lain yang telah membantu pembangunan desa," kata Dandim yang juga Komandan Satgas TMMD Kodim Purbalingga ini. (*)

Jurnalis : Ragil Wahyu (CR-100)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration