Tekno

Wow, Penjualan Flash Sale Xiaomi Mi 8 Ludes dalam Hitungan Detik

Kamis, 07 Juni 2018 - 05:03 | 40.83k
Xiaomi Mi 8. (FOTO: XDA Developers)
Xiaomi Mi 8. (FOTO: XDA Developers)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Smartphone terbaru Xiaomi yang diumumkan minggu lalu, yakni Xiaomi Mi 8 tak disangka-sangka berhasil mencapai popularitas dan angka penjualan flash sale gelombang pertama yang memuaskan.

Dilansir dari Phone Arena, Xiaomi mengumumkan bahwa smartphone tersebut ludes terjual di flash sale gelombang pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit, yakni 37 detik!

Dengan harga smartphone yang terjangkau, dan spesifikasi yang sangat memadai kemungkinan besar memainkan peran penting dalam mendongkrak popularitas Xiaomi Mi 8.

Dibanderol dengan harga ritel sekitar USD$ 420 (setara dengan Rp. 5,7 jutaan), Xiaomi Mi 8 menawarkan banyak fitur, dan spesifikasi yang mantap. Ditambah lagi kemiripan desainnya dengan iPhone X. Salah satu perbedaan utama dari desain ini adalah adanya bezel kecil di bawah layarnya ( layarnya berukuran 6.2 inci).

Selain itu, interior smartphone ini juga menawarkan teknologi terbaru, seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dukungan RAM 6GB. Xiaomi juga menawarkan opsi ROM dari Xiaomi Mi 8 antara 64GB, 128GB, dan 256GB.

Xiaomi Mi 8 juga punya kamera yang mumpuni dengan menyertakan dua lensa 12 megapiksel di bagian kamera utamanya yang disertakan dengan teknologi AI. Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 megapiksel dan dilengkapi dengan berbagai fitur kamera standar untuk selfie.

Xiaomi Mi 8 juga menyertakan sebuah fitur yang agak mirip dengan FaceID di iPhone X, yang menawarkan teknologi pengenalan wajah 3D. Fitur ini menjadikan smartphone terbaru Xiaomi ini sebagai smartphone berbasis OS Android pertama yang dibekali dengan fitur pengenalan wajah 3D. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES