Peristiwa - Daerah

Gelora dan Kemeriahan Kirab Koin NU Saat Tiba di Kabupaten Malang

Gelora dan Kemeriahan Kirab Koin NU Saat Tiba di Kabupaten Malang Suasana Penyambutan Kirab Koin NU Raksasa, di Kabupaten Malang, Rabu (6/6/2018) (FOTO: Widodo/ TIMES Indonesia)
Kamis, 07 Juni 2018 - 02:19

TIMESINDONESIA, MALANG – Penyambutan Kirab Koin NU Raksasa, di Kabupaten Malang, Rabu (6/6/2018), terlihat disambut dengan cukup bergelora, sangat meriah, walau bersamaan dengan hari penerimaan raport anak sekolah. Perolehan masih belum diketahui, karena masih proses penghitungan.

Di beberapa sekolah yang dikunjungi rombongan Kirab Koin NU raksasa, seperti di SMP-SMA-SMK NU Pakis, mobil pikup pembawa kotak raksasa Koin NU itu disambut drum band. Tak sampai 15 menit mobil ini berhenti menerima gerojokan uang koin dari partisipan, warga nahdliyin dan para siswa.

Koin-NU-A.jpg

Yang berpartisipasi, terlihat mulai dari perorangan sampai lembaga Pemerintah, Lembaga Pendidikan Maarif,  PCNU, MWC Kecamatan Pakis, Badan Otonom NU , Muspika Kecamatan Pakis, Pengurus Ranting NU. Seluruhnya terlihat sangat antusias, menyambut kedatangan kotak infaq NU itu.

Saat kirab Kotak Koin itu singgah di tengah-tengah acara apel pagi, di kantor Pemerintah Kabupaten Malang, tak ayal Wakil Bupati Malang, HM Sanusi beserta sejumlah Kepala OPD, bahkan sampai Satpol PP juga berpartisipasi.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration