Indonesia Positif

Walikota Pasuruan Lantik Belasan CPNS

Rabu, 06 Juni 2018 - 16:54 | 42.60k
Walikota Pasuruan Drs. H Setiyono M.Si, secara simbolik menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Walikota Pasuruan Drs. H Setiyono M.Si, secara simbolik menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUANWalikota Pasuruan Drs. H Setiyono M.Si, secara simbolik menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2018 formasi dari PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pengangkatan tersebut di laksanakan pada hari Selasa (5/6/2018) di ruang rapat Untung Surapati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan. 

"Peserta kegiatan penyerahan petikan keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2018, adalah sebanyak 11 orang bidan dengan golongan II/c. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat dalam bekerja dan berkarir, mengabdi kepada negara, pemerintah dan masyarakat.

Diterima menjadi aparatur Pemerintah Kota Pasuruan adalah murni hasil usaha sendiri tanpa ada unsur suap dan pungli sesuai dengan surat edaran Walikota Pasuruan tentang sapu bersih pungli," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Mokhamad Faqih, M.Si. 

Pelantikan-cpns.jpg

Dalam kesempatan itu pula, Walikota Setiyono menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada 11 orang yang baru dilantik. "Diharapkan kepada semua ASN Pemerintah Kota Pasuruan, karena sekarang ASN merupakan abdi negara dan masyarakat sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari harus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bidan juga dibutuhkan masyarakat karena faktor kesehatan yang utama bagi masyarakat. Dengan telah dikukuhkan sebagai PNS diharapkan profesional dan proporsional dalam melayani masyarakat," ujar Walikota dalam sambutannya, yang diteruskan dengan pemberian ucapan selamat oleh Walikota Pasuruan diikuti oleh undangan yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES