Ketahanan Informasi

Walikota Pasuruan Lantik Belasan CPNS

Walikota Pasuruan Lantik Belasan CPNS Walikota Pasuruan Drs. H Setiyono M.Si, secara simbolik menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Pasuruan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 06 Juni 2018 - 16:54

TIMESINDONESIA, PASURUANWalikota Pasuruan Drs. H Setiyono M.Si, secara simbolik menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2018 formasi dari PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Pengangkatan tersebut di laksanakan pada hari Selasa (5/6/2018) di ruang rapat Untung Surapati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan. 

"Peserta kegiatan penyerahan petikan keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil Pemerintah Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2018, adalah sebanyak 11 orang bidan dengan golongan II/c. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat dalam bekerja dan berkarir, mengabdi kepada negara, pemerintah dan masyarakat.

Diterima menjadi aparatur Pemerintah Kota Pasuruan adalah murni hasil usaha sendiri tanpa ada unsur suap dan pungli sesuai dengan surat edaran Walikota Pasuruan tentang sapu bersih pungli," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Mokhamad Faqih, M.Si. 

Pelantikan-cpns.jpg

Dalam kesempatan itu pula, Walikota Setiyono menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada 11 orang yang baru dilantik. "Diharapkan kepada semua ASN Pemerintah Kota Pasuruan, karena sekarang ASN merupakan abdi negara dan masyarakat sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari harus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bidan juga dibutuhkan masyarakat karena faktor kesehatan yang utama bagi masyarakat. Dengan telah dikukuhkan sebagai PNS diharapkan profesional dan proporsional dalam melayani masyarakat," ujar Walikota dalam sambutannya, yang diteruskan dengan pemberian ucapan selamat oleh Walikota Pasuruan diikuti oleh undangan yang hadir. (*)

Jurnalis : Kominfo Paskot (CR-095)
Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration