Jum'at, 21 September 2018
Peristiwa - Daerah

Usai Menabrak Pikap, Pengendara Motor Terlindas Truk

Usai Menabrak Pikap, Pengendara Motor Terlindas Truk ILUSTRASI. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Rabu, 06 Juni 2018 - 14:58

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Nasip nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor di jalan raya Situbondo - Wongsorejo tepatnya di Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Selasa (5/6/2018).

Setelah menabrak mobil pikap yang ada di depannya, tubuh pria tanpa identitas ini langsung dilindas oleh Truk Hino nopol N 8743 UW yang dikemudikan oleh M. Mauludi (38) warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Akibatnya, korban yang mengendarai Honda Astrea nopol H 1480 SS mengalami luka parah di bagian tubuh dan kepala hingga menyebabkan nyawanya melayang. Insiden tersebut terjadi pukul 16.30 WIB.

“Korban mengalami luka parah karena terlindas roda belakang truk,” ujar Kapolsek Wongsorejo, IPTU Kusmin, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Menurut Kusmin, kejadian tersebut bermula saat korban melaju dari arah Banyuwangi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian ada sebuah mobil pikap yang mendadak berhenti mengerem di depannya. Karena jarak terlalu dekat, motor korban langsung menabrak bagian belakang mobil itu.

“Truk sempat menghindar hingga menabrak pohon. Namun karena jarak keduanya terlalu dekat kecelakaan pun tak terelakkan,” jelas Kapolsek.

Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah. Guna kepentingan identifikasi, jenasah korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bajulmati untuk selanjutnya dibawa RSUD Blambangan. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration