Olahraga Liga 1

Manajemen Arema FC Minta Maaf

Manajemen Arema FC Minta Maaf Prescon panpel Arema FC dan media officer seusai terjadi kerusuhan suporter saat pertandingan Arema Fc vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 15 April 2018 - 23:31

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manajemen Arema FC menyampaikan permintaan maaf kepada Aremania, Persib Bandung dan seluruh pihak atas kericuhan yang terjadi pada laga Liga 1 antara Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu (15/4/2018).

"Kami mewakili manajemen beribu maaf atas peristiwa yang terjadi atas banyaknya jatuhnya korban dan situasi. Kami meminta maaf," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, usai kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Sudarmaji menyampaikan manajemen akan bekerja keras malam ini, untuk membantu pertolongan secepatnya kepada Aremania yang terluka akibat bentrok dengan petugas dan terkena gas air mata. 

Sudarmadji menambahkan, pihak manajemen juga akan bertanggung jawab kepada Aremania yang menjadi korban.

"Itu yang paling utama itu. Karena ini untuk nembantu situasi yang terjadi pada korban aremania," katanya.

Selain itu, Sudarmaji juga menyampaikan terima kasib pada para medis dan beberapa rumah sakit di Kepanjen, Kabupaten, yang dengan sigap menolong korban. 

"Kami juga sedang mendata, kami harap semua Aremania yang menjadi korban melapor supaya kami bisa bantu," tambahnya.

Diketahui, pada pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung terpaksa harus dihentikan lantaran adanya kericuhan di masa injury time babak kedua. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2.
(*)


Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration