Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Persiapan Lokasi Lari Maraton di KEK Mandalika

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Persiapan Lokasi Lari Maraton di KEK Mandalika Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur NTB serta Direktur Utama ITDC, saat meninjau secara langsung persiapan lokasi Lari Maraton di KEK Mandalika. (FOTO: Istimewa)
Rabu, 06 Juni 2018 - 14:28

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok  Tengah terus bersiap untuk kegiatan lari maraton internasional yang akan dilaksanakan pada 23 September 2018 mendatang. Lomba marathon internasional ini digelar dalam rangka HUT TNI.

Untuk memastikan segela persiapan berjalan sesuai rencana, Kamis (31/5/2018) lalu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian, datang meninjau lokasi. 

Nampak juga dalam rombongan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi, dan ditemui langsung oleh Direktur Utama (Dirut)PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer, serta Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan.

Pantai-Kuta-Mandalika-Lokasi-Destinasi-Wisata-Indonesia.jpgPantai Kuta Mandalika. (Foto: Lokasi Destinasi Wisata Indonesia)

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri kemudian meninjau sejumlah kawasan di KEK Mandalika.  Termasuk ke Pantai Mandalika untuk melihat secara langsung perkembangan terkini pembangunan. Lokasi ini rencananya akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan maraton. 

Setelah itu rombongan menuju ke Bandara Internasional Lombok atau Lombok International Airport (LIA) untuk kembali ke Jakarta.

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration