Olahraga Liga 1

Ricuh, Laga Arema FC vs Persib Terhenti di Injury Time

Ricuh, Laga Arema FC vs Persib Terhenti di Injury Time Kericuhan penonton hingga memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan dalam pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (15/4/2018). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Minggu, 15 April 2018 - 20:53

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertandingan pekan keempat Liga 1 antara tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung terhenti di masa injury time babak kedua.

Pertandingan terhenti karena penonton menyerbu ke tengah lapangan.

Pada pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), laga terhenti di menit 90 saat kedudukan imbang 2-2.

Sebelumnya, di babak pertama kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Di babak kedua, Persib unggul terlebih unggul lewat gol Ezechiel Ndouasel di menit 78. Tertinggal 2-1, membuat pertandingan berlangsung panas.

Arema-Ricuh.jpg

Namun, dengan cepat Balsa Bojovic langsung menyamakan kedudukan di menit 88. Gol ini membuat kedua tim kembali bersaing ketat.

Pertandingan mulai memanas memasuki menit 90. Saat masa injury time banyak killing time yang coba dilakukan tim tamu. Bahkan, beberapa keputusan wasit pun dinilai kurang adil membuat penonton ricuh.

Kericuhan ini berawal dari tribun di timur. Penonton mencoba memasuki lapangan dan sempat bentrok dengan pasukan keamanan.

Para pemain dan official tim Arema FC dan Persib Bandung langsung diamankan dari lokasi.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian tengah mencoba mereda kericuhan. (*)

 


Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration