Entertainment

Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Kota Pahlawan, Cek Tiketnya di Sini

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:04 | 40.29k
Boyband asal Irlandia, Boyzone (FOTO: BookMyShow)
Boyband asal Irlandia, Boyzone (FOTO: BookMyShow)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi Anda generasi '90-an, bisa dipastikan kenal dengan Boyzone. Boyband asal Irlandia yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy ini akan menggelar konser perpisahan di Kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur.

Bersiaplah untuk menjadi saksi sejarah perjalanan karir bermusik mereka. Pasalnya, tahun 2018 ini akan menjadi tahun terakhir mereka berkiprah di blantika musik dunia setelah 25 tahun berkarya dan pada 2019 mendatang, mereka akan membubarkan diri secara resmi. 

Sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hits-nya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, dan Every Day I Love You, akan menggelar konser bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert' pada 23 Agustus 2018 mendatang di Dyandra Convention Center, Surabaya, yang dipersembahkan oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia.

Boyzone adalah salah satu boyband sukses di Irlandia dan Inggris yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh. Boyzone berhasil mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart. Awalnya, Boyzone beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Namun, pada 2009, Stephen Gately meninggal akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). 

Alhasil, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch, yang melanjutkan karir Boyzone di panggung musik dunia. Pada tahun ini pula, Boyzone memutuskan akan merilis satu album lagi pada akhir tahun 2018 dan akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur ini. 

Kabarnya, album tersebut akan menjadi tribute bagi almarhum Stephen Gately dan proses pembuatannya diklaim akan mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara (SMN), mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam even ini dengan menampilkan Boyzone ke Indonesia, tepatnya di Surabaya. Bagi SMN, yang menjadi promotor even ini, konser Boyzone kali ini sangat istimewa dan bersejarah. 

"Star Media Nusantara sangat bangga dapat menjadi bagian dari Boyzone Asia Tour, di mana konser ini akan menjadi konser terakhir Boyzone setelah 25 tahun berkarya. Sebagai official promotor dari konser Boyzone di Surabaya ini, kami sangat yakin, konser ini akan menjadi momen yang akan dikenang sepanjang masa," ungkap Lina Priscilla, penuh semangat.

Hal senada juga disampaikan Sudhir Syal, CEO dan Co-founder, BookMyShow Indonesia. Bagi BookMyShow, even ini adalah even yang sangat istimewa bagi para penggemar berat Boyzone. 

"BookMyShow sangat senang menjadi bagian dari konser Boyzone di Surabaya untuk penampilan terakhir mereka, tur perpisahan Boyzone. Khusus untuk penggemar berat Boyzone, kami akan memiliki sesi penjualan tiket pre-sale eksklusif untuk kalian. Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar Boyzone untuk mengamankan tiket lebih cepat," imbuh Sudhir Syal.

Untuk harga tiket telah disiapkan bagi kenyamanan penonton, sebagai berikut Golden Priority Class  Rp 1.250.000, Golden Priority Class presale Rp 990.000, Festival Rp 750.000, Festival presale Rp 550.000, dan Diamond VVIP : Rp 1.950.000.

So, siap menjadi saksi sejarah konser perpisahan Boyzone di Kota Pahlawan ini? Segera beli tiketnya di BookMyShow dan di kantor Full Color Entertainment.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES