Peristiwa Daerah

Klub Motor Besar Sanmori Bondowoso Lakukan Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

Senin, 04 Juni 2018 - 08:33 | 39.87k
Anggota Clup motor Sanmori memberikan bingkisan pada anak yatim. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)
Anggota Clup motor Sanmori memberikan bingkisan pada anak yatim. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Komunitas Sunday Monday Ride Community (Sanmori) Motor Club lakukan aksi bakti sosial dengan , menyantuni sejumlah anak yatim di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Desa Kerang kecamatan Sukosari Bondowoso, Jawa Timur.

"Kami melakukan aksi sosial berupa santunan anak yatim, ingin berbagi sedikit rizki pada anak yatim di bulan suci Ramadhan Ini," ungkap Inaka Patria, koordinator Sanmori kepada TIMESIndonesia, Minggu (3/6/2018).

Kata Kaka, sapaan Inaka Patria, dengan aksi ini, dia ingin komunitas motornya tidak dipandang sebelah mata lagi.

Dia ingin menepis kesan ugal-ugalan di jalan raya dengan melakukan bakti sosial dan patuh lalu lintas baik kelengkapan sepeda maupun keamanan dalam berkendara.

"Kita juga mengampanyekan bangun pagi agar generasi generasi muda selalu semangat dalam menjalankan aktifitasnya dan menjadikan kebiasaan," kata Kaka.

Santunan.jpg

Kaka berharap, bakti sosial Sanmori ini bisa jadi contuh klub atau komunitas motor lain untuk bisa bermanfaat juga bagi sesama.

Sementara Nurul Jamal Habaib, Ketua Yayasan Mambaul Ulum mengungkapkan rasa kagumnya terhadap aksi Sanmori ini. Dia memberikan apresiasi kepada komunitas motor besar ini yang punya program berbagi dengan yang membutuhkan, khususnya anak yatim. "Ini bisa menjadi percontohan bagi klub lain, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sosial, dan lagi saya memberikan apresisi karena klub ini, pesan positif yaitu selalu tertib dalam berlalulintas," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES