Kamis, 13 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Ramadhan Probolingho, PT BJB Santuni Janda dan Anak Yatim

Ramadhan Probolingho, PT BJB Santuni Janda dan Anak Yatim Ratusan warga menunggu pembagian santunan dari PT. BJB. (FOTO: Happy L./ TIMES Indonesia)
Minggu, 03 Juni 2018 - 15:39

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Berkah Ramadhan di Probolinggo dirasakan oleh janda dan anak yatim piatu dengan menerima 
santunan dari PT. Berdikari Jaya Bersama (PT. BJB). Santunan yang diterima berupa beras

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di aula kantor Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Minggu (3/5/2018).
Sedikitnya 3.000 kilogram beras, dibagikan pada 600 warga setempat. Selain itu, santunan tersebut juga ditujukan untuk memperingati turunnya kitab suci Al Quran, yang jatuh pada 17 Ramadhan.

“Kami berupaya untuk bisa berbagi dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar pabrik. Terlebih lagi di bulan penuh berkah ini,” kata Direktur PT. BJB, Yuwie Santoso, Minggu siang.

Sebagai informasi, PT. BJB merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyulingan oli bekas, manjadi bahan bakar solar.

Lokasinya yang berada di jalan raya Kedungasem, sangat mudah diakses. Hingga saat ini, pabrik tersebut sudah menyerap puluhan pekerja, dari lingkungan sekitar pabrik.

Ke depan, Yuwie menyebut, pihaknya akan terus berupaya untuk ikut andil dalam membangun kesejahteraan di sekitar pabrik. Diantaranya dengan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu warga penerima manfaat, Rahma (45) menyatakan terima kasih, dengan adanya bantuan beras pada bulan Ramadhan kali ini.

“Kami sangat berterima kasih, semoga santunan ini bermanfaat, dan tidak berhenti di sini saja,” ucapnya. (*)

Jurnalis : Happy L. Tuansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration