Peristiwa - Daerah

Usai Dilantik Jadi Ketua DPRD, Tohari Janji Tuntaskan Tiga Raperda

Usai Dilantik Jadi Ketua DPRD, Tohari Janji Tuntaskan Tiga Raperda Ketua DPRD Bondowoso,Tohari. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Jum'at, 13 April 2018 - 12:45

TIMESINDONESIA, JAKARTAKetua DPRD Bondowoso yang baru saja dilantik, Tohari, berjanji akan segera menuntaskan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang masuk dalam program legislasi daerah (Prolegda) 2018.

"Yang akan menjadi prioritas kita saat ini adalah menyelesaikan Raperda yang memang sudah masuk ke DPRD dan prolegda 2018," ujar Tohari kepada wartawan, Jumat (13/4/2018). 

Ia menambahkan ada tiga Raperda yang telah menunggu dibahas oleh DPRD Bondowoso. Tiga Raperda itu salah satunya adalah tentang keberlangsungan program klusterisasi kopi.

"Saya sempat cek tiga Raperda yang sudah masuk dan insyaAllah akan kita selesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama," katanya. 

Tohari resmi menjadi Ketua DPRD Bondowoso usai dilantik dalam sidang paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Bondowoso pada Jumat (13/4/2018). Selain itu, Andi Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP ikut dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Bondowoso. Andi menggantikan Irwan Bachtiar Rachmat yang kini maju sebagai Calon Wakil Bupati Bondowoso mendampingi Wakil Bupati Bondowoso petahana, Salwa Arifin. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration