Jum'at, 21 September 2018
Peristiwa

Komunitas Penggemar Rhoma Irama Hadir di Probolinggo

Komunitas Penggemar Rhoma Irama Hadir di Probolinggo Sejumlah penggemar Rhoma Irama FORSA Probolinggo Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama. (FOTO: Fajar for TIMES Indonesia)
Sabtu, 02 Juni 2018 - 22:01

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Komunitas penggemar Rhoma Irama terbentuk di Probolinggo, Jawa Timur. Komunitas ini bernama Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA).

FORSA adalah komunitas berisi orang-orang yang cinta atau penggemar berat lagu-lagu si raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. FORSA sudah terbentuk di banyak kota di Indonesia.

Debby Rhoma Irama, sebagai Manager Soneta Group, berharap agar FORSA Probolinggo terus mengembangkan organisasinya dengan baik.

“Saya sangat mendukung penuh kepada FORSA di Probolinggo. Tetaplah kompak dan mengembangkan organisasinya dengan aktivitas positif,” kata Debby, saat dihubungi TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) via selulernya, Sabtu (2/6/2018).

Debby yang merupakan putri sulung Rhoma Irama ini juga menuturkan, FORSA harus menciptakan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyrakat luas. Menjunjung musyawarah untuk menyelesaikan persoalan-persoalan internal ataupun external.

“Dan harus Mengedepankan kepentingan organisasi bukan pribadi,” tutup Debby.

Sementara itu H. Ali, Ketua FORSA Probolinggo mengatakan,  adalah lirik-lirik lagu Rhoma Irama mengajak kebenaran amar makruf nahi munkar yang menyatukan penggemar Rhoma Irama di Probolinggo membentuk FORSA.

“Ke depan kami akan tetap membuat acara serupa lebih meriah, selanjutnya momen Lebaran agenda halal bihalal dan kegiatan sosial santunan yatim piatu, serta bakti sosial sebagai bentuk pengamalan nilai-nilai lirik Soneta,” ujarnya.

Target utama kata H. Ali, untuk menghimpun masyarakat agar bergabung bersama FORSA, dan mengenalkan FORSA di masyarakat Probolinggo, serta nantinya mampu menjadi organisasi yang mempunyai daya pikat di masyarakat.

Sebagai informasi, FORSA Probolinggo, Sabtu hari ini menggelar buka puasa bersama (bukber) di Desa/Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. (*)

Jurnalis : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration