Gaya Hidup Gaya Ramadhan 2018

Hijab Instan, Pilihan Tepat Bagi yang Baru Mulai Berhijab

Sabtu, 02 Juni 2018 - 04:33 | 134.53k
Jilbab Instan (FOTO: Qiara)
Jilbab Instan (FOTO: Qiara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat menghadiri buka bersama puasa Ramadhan atau Lebaran banyak yang memilih menggunakan hijab, baik hijab instan maupun hijab biasa. Bagi mereka yang sehari-hari tidak mengenakan hijab, terkadang mengenakan hijab agak merepotkan.

Umumnya mereka kesulitan saat menyematkan peniti atau jarum. Selain itu butuh waktu lama untuk menata hijab agar bentuknya rapi.

Untuk mengatasi kesulitan berhijab ini, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Hijab stylist Willa Rosmilasari  merekomendasikan hijab jenis instan. Saat ini banyak pilihan hijab instan yang memudahkan para pengguna hijab pemula atau yang hanya memakai di momen-momen tertentu.    

“Bagi pemula atau mereka yang hanya memakai hijab saat Lebaran, cobalah menggunakan hijab instan, baik yang segi empat instan, pasmina instan, maupun bergo yang bisa langsung dipakai. Tanpa peniti atau jarum,” saran Willa.

Jika Anda tidak ingin menggunakan hijab instan, Anda juga bisa menggunakan hijab segi empat dengan tambahan dalaman ciput ninja. Tujuan penggunaan ciput ninja, membantu agar hijab lebih mudah ditata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES