Tekno

Samsung Galaxy J6 dan J4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Sabtu, 02 Juni 2018 - 02:27 | 327.10k
Samsung Galaxy J6 (FOTO: BGR)
Samsung Galaxy J6 (FOTO: BGR)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 untuk konsumen di Indonesia. Smartphone terbaru Samsung ini membidik pasar generasi milenial. Seperti apa spesifikasi kedua smartphone ini?

Samsung Galaxy J6 dan J4 hadir dengan layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, dan teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang.

Ada pula fitur Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru.

Mengikuti trend penggunaan smartphone di mana 18 persen digunakan untuk menonton video, Samsung juga membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara Dolby Atmos saat menggunakan headset.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking, karena fitur App Pair mampu membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Samsung Galaxy J6 memiliki layar 5,6 inci dengan kamera belakang 13MP (f1.9) dan kamera depan 8MP (f1.9). Ponsel tersebut hadir dengan prosesor 1.6Ghz octa core yang dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta baterai 3.000mAh.

Sementara itu, Galaxy J4  mengusung layar 5,5 inci dengan kamera belakang 13MP (f1.9) dan kamera depan 5MP (f2.2). Ponsel tersebut hadir dibekali prosesor 1.4Ghz quad core yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, serta baterai 3.000mAh.

Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018. Smartphone terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 3,299 juta untuk Galaxy J6 dan Galaxy J4 Rp 2,299 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES