Tekno

Segera Dirilis, Muncul Kabar Tampilan Xiaomi Mi 8 Mirip iPhone X

Kamis, 31 Mei 2018 - 01:24 | 47.54k
Xiaomi Mi 8. (FOTO: Pandaily)
Xiaomi Mi 8. (FOTO: Pandaily)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beredar bocoran mengenai tampilan Xiaomi Mi 8 baru-baru ini. Dalam photo dan video yang beredar, smartphone terbaru Xiaomi ini sekilas mirip dengan tampilan iPhone X.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, panel depan Xiaomi Mi 8 ini hampir identik dengan iPhone X. Dengan poni yang agak besar di bagian atas dan relatif tidak ada bezel di bagian lainnya.

Meski tidak jelas apakah panel yang dimaksud adalah model dengan layar OLED, tetapi dengan mempertimbangkan disain tanpa bingkai, panel OLED tampaknya menjadi opsi yang paling masuk akal.

Di samping benar tidaknya tampilan Mi 8 uang mirip iPhone X, satu hal yang cukup pasti adalah masuknya teknologi pengenalan wajah 3D yang bakal menyaingi FaceID milik Apple pada smartphone ini. Xiaomi Mi 8 akan menjadi perangkat Android pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Xiaomi belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis atau penetapan harga Xiaomi Mi 8. Tetapi informasi terbaru mengungkapkan bahwa smartphone terbaru Xiaomi ini akan tersedia di sejumlah pasar selain China. Secara khusus, Xiaomi Mi 8 juga akan diluncurkan di Mesir, Prancis, India, Italia, India, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES