Peristiwa

Keluarga Besar Kosgoro dan Mas TRIP Malang Bukber bersama Hayono Isman

Selasa, 29 Mei 2018 - 18:25 | 149.39k
Suasana buka bersama Keluarga Besar Kosgoro, Mas TRIP Malang, bersama Hayono Isman, putra dari Pahlawan Nasional, Mas Isman, Selasa (29/5/2018). (FOTO: Adit/TIMES Indonesia)
Suasana buka bersama Keluarga Besar Kosgoro, Mas TRIP Malang, bersama Hayono Isman, putra dari Pahlawan Nasional, Mas Isman, Selasa (29/5/2018). (FOTO: Adit/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Keluarga besar Kosgoro dan Mas TRIP Malang menggelar buka bersama (Bukber) dengan Hayono Isman, putra dari Pahlawan Nasional, Mas Isman. Bukber digelar di kantor Mas TRIP, Jalan Pandan No 5 Kota Malang.

Sebelum digelar bukber, Selasa (29/5/2018), ada ceramah agama yang disampaikan oleh Gus Bayhaqi Khadmi, pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pasuruan.

Buber-KOSGORO-5.jpg

Dalam ceramahnya, Gus Bay, begitu populer disapa, banyak menyampaikan hikmah puasa dan orang yang gembira dengan masuknya bulan suci Ramadhan. “Barang siapa yang gembira dengan masuknya bulan suci Ramadhan, Allah mengharamkan jazadnya masuk api neraka,” jelasnya.

Buber-KOSGORO-2.jpg

Apalagi jelas Gus Bay, bagi orang yang menjalankan ibdah puasa mendengar Adzan Magrib. “Begitu bahagianya, jika sudah mendengar Adzan,” katanya.

Buber-KOSGORO-3.jpg

Usai ceramah agama, dilangsungkan buka bersama dan shalat Magrib berjemaah. Keluarga besar Kosgoro dan Mas TRIP tidak hanya datang dari Malang Raya, tapi juga ada yang dari Blitar.

Buber-KOSGORO-4.jpg

Usai shalat Magrib berjemaah, acara dilangsungkan dengan pengarahan dari Hayono Isman, yang merupakan putra dari Mas Isman, Pahlawan Nasional(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES