Peristiwa Daerah

Pjs Wali Kota Puji Kinerja PDAM Kota Malang

Senin, 28 Mei 2018 - 13:23 | 128.83k
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi memimpin apel pagi karyawan PDAM Kota Malang (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi memimpin apel pagi karyawan PDAM Kota Malang (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGPjs Wali Kota Malang Wahid Wahyudi memuji kinerja jajaran karyawan PDAM Kota Malang yang mendapat penghargaan pelayanan terbaik.

"Saya bangga bahwa PDAM Kota Malang dapat menjadi benchmarking dari PDAM lainnya se Indonesia" kata Wahid, Senin (28/5/2018) di saat mengunjungi Kantor PDAM Kota Malang, Jawa Timur.

Wahid dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi dan kinerja PDAM Kota Malang yang cukup baik. 

"PDAM Kota Malang menorehkan prestasi sebagai BUMD terbaik se Indonesia versi MarkPlus, Inc" tambahnya.

Ia menambahkan berbagai  faktor-faktor yang menentukan sebuah keberhasilan perusahaan, salah satunya yaitu komitmen para pimpinan perusahaan. Oleh karena itu, ia berharap PDAM Kota Malang terus menjaga kekompakan dan terus pengembangan sistem manajemen perusahaan dengan berbasis teknologi digital dan berbasis informasi.

"Terobosan-terobosan manajemen harus terus dilakukan agar manajemen PDAM Kota Malang dapat setara degan perusahaan-perusahaan asing di luar negeri," katanya.

Wahid Wahyudi juga mengingatkan karyawan PDAM Kota Malang tidak terlena akan prestasi-prestasi yang telah diraih karena kesuksesan yang dicapai hari ini adalah berkat kerja hari-hari yang lalu.

"Sementara kedepan tantangan yang akan kita hadapi semakin kompleks, untuk itu kita di tuntut untuk bekerja keras dan berinovasi tinggi," ungkapnya.

Pada kunjungan ke Kantor PDAM Kota Malang, Pjs Wali Kota Malang beserta rombongan meninjau controll room milik PDAM Kota Malang yang rencananya akan diresmikan bulan Juni mendatang.

Melalui Controll Room tersebut, PDAM Kota Malang dapat memantau dengan jelas titik-titik aliran air.  yang mengalami gangguan atau bahkan tidak mengalir sehingga dapat segera langsung diperbaiki.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES