Minggu, 16 Desember 2018
Peristiwa - Daerah

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Gelar Razia di Jalur Gumitir

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Gelar Razia di Jalur Gumitir Petugas saat melakukan razia di jalan raya Jember-Banyuwangi. (FOTO: Rizki Alfian / TIMES Indonesia).
Sabtu, 26 Mei 2018 - 09:36

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIGabungan aparat kepolisian dari tiga polsek yakni Polsek Kalibaru, Glenmore dan Tegalsari melakukan razia di jalan raya Jember-Banyuwangi, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Razia yang melibatkan sebanyak 25 orang personel dari tiga polsek tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar. Sasarannya adalah para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalur tersebut.

"Sasaran operasi kami adalah bahan peledak/bom, narkoba, minuman keras, senjata api dan senjata tajam," jelas Abdul Jabbar kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Kapolsek juga menjelaskan, razia yang digelar di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Jember tersebut dalam rangka cipta kondisi, tujuannya untuk antisipasi tindak kejahatan di jalan raya.

Selama operasi, polisi tidak menemukan sasaran prioritas. Hanya saja dari sekian banyak kendaraan yang diperiksa, petugas menindak sebanyak lima unit mobil dengan sangsi tilang karena melakukan sejumlah pelanggaran lalulintas.

"Ada puluhan kendaraan yang kami periksa, namun tidak menemukan sasaran prioritas, hanya saja kami menindak kendaraan yang terbukti melanggar peraturan lalu lintas," ucapnya. (*)

Jurnalis : Rizky Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration