Peristiwa - Daerah TimesVlog

KHR Ahmad Azaim Ibrahimy: Dahsyatnya Basmalah

Jum'at, 06 April 2018 - 23:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada edisi video kali ini, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, mengangkat tema Dahsyatnya Basmalah.

Kiai Azaim mengulas apa keutamaan dan keistimewaan ‘Basmalah’. Dikisahkan, ketika kalimat ini diturunkan, alam seperti tercengang. Bahkan syetan lari terbirit-birit.

Dari kalimat ‘Basmalah’, semesta alam diciptakan. Semua kekuatan alam tercipta dari kalimat ‘Basmalah’. Beberapa kejadian spektakuler juga akibat dari kalimat ‘Basmalah’.

Kalimat ‘Basmalah katanya, adalah awal risalah perjuangan Nabi Muhammad SAW. Dengan kalimat ‘Basmalah’ mampu memberikan pencerahan pada alam semesta. Bahkan, dengan kalimat 'Bismillahirrahmanirrahim' banyak mengandung berkah, menjadi obat dari segala penykit.

Penjelasan detailnya, silahkan simak video yang diproduksi oleh Majelis Dzikir Basmalah, bertema Dahsyatnya Basmalah dari KHR Ahmad Azaim Ibrahimy. Mulailah segala aktifitas Anda dengan membaca 'Bismillahirrahmanirrahim'. (*)

Jurnalis : Ronny Wicaksono
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration