Entertainment

Nissa Sabyan: Agama Perdamaian, Cinta Toleransi

Minggu, 20 Mei 2018 - 01:36 | 69.20k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagu menyejukkan dengan suara cukup merdu berbahasa Arab jadi trending topik di dunia maya, yang dinyanyikan gadis Pesantren, Khoirunnisa atau yang populer disebut Nissa Sabyan. Judulnya, "Deen Assalam (Agama Perdamaian)".

Lagu tersebut menceritakan soal Agama Pedamaian. "Seluruh bumi ini akan terasa sempit. Jika hidup tanpa toleransi. Namun, jika hidup dengan perasaan cinta,  meski bumi sempit kita akan bahagia".

"Melalui perilaku mulia dan damai. Sebarkanlah ucapan yang manis. Hiasilah dunia dengan sikap yang hormat. Dengan cinta dan senyuman. Sebarkanlah diantara insan. Inilah Islam agama perdamaian"....

Begitu arti dari lagu yang dinyanyikan Nissa Sabyan, yang kini tinggal di Jakarta itu.

Lagu yang diciptakan Sulaeman Al Mugnhy itu, dipublis di Youtube official Sabyan Gambur pada 17 Mei 2018. Dalam akun tersebut mengajak untuk menebarkan kebaikan dengan perbuatan dan tutur bahasa yang baik.

"Semoga karya-karya kami selalu dapat dinikmati dan disukai," tulisnya. Hingga berita ini ditulis, Minggu (20/5/2018) dini hari, sudah ada 2 juta lebih yang menonton. Nikmati suara merdu Nissa Sabyan di TIMES Indonesia. Agama Perdamaian, Cinta Toleransi.(*)

Sumber Video Vlog: Inema , Official Sabyan Gambus

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES