Peristiwa

Satu Terduga Teroris di Perum Auri Meninggal, Satu Orang Dilumpuhkan

Kamis, 17 Mei 2018 - 00:53 | 45.77k
Suasana Penggrebekan terduga teroris di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)
Suasana Penggrebekan terduga teroris di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Satu terduga teroris, yang ditangkap di Perumahan AURI Sidoarjo, diketahui sudah meninggal dunia, setelah ditembak oleh tim Densus 88. Ia ditangkap usai melaksanakan shalat Tarawih di Masjid perumahan setempat.

Dari keterangan Heri Soesanto, Ketua RT 03, RW 01, Perum AURI, di Jalan Avia, Kelurahan Lemah Putro, Kabupaten Sidoarjo, pihaknya membenarkan ada pengerebekan di Perumahan yang banyak dihuni anggota TNI tersebut.

"Iya benar, saya mendapat laporan seperti itu. Ada dua orang yang diamankan densus 88 tadi. Mereka berdua bertamu di rumah nomor 193. Rumah tersebut merupakan rumah orang tua terduga teroris Budi Satrijo," jelas Heri, kepada awak media, Kamis (17/5/2018) dini hari.

Lebih jauh pria yang menjabat Asisten 1 Pemkab Sidoarjo itu mengungkapkan, jika informasi yang dia dapat, keduanya ditangkap habis shalat Tarawih di Masjid Perumahan.

"Ada dua orang yang diamankan. Satu terduga teroris ditembak mati dan yang satunya dilumpuhkan saat penyergapan Densus 88 tadi. Mereka adalah W dan H," pungkas Heri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES