Kuliner

Kurma Season Dua Ijen Suites Hadirkan 99 Menu Tradisional Nusantara

Rabu, 16 Mei 2018 - 07:15 | 55.44k
Menu kuliner Ramadan (Kurma) di Landbow Resto Ijen Suite Resort and Convention. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Menu kuliner Ramadan (Kurma) di Landbow Resto Ijen Suite Resort and Convention. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Ijen Suites Resort and Convention kembali menggelar Kuliner Ramadhan (Kurma) untuk menyambut Ramadhan 1439 H. Selama Ramadhan, Ijen Suites Malang akan menyajikan 99 Menu Tradisional Nusantara dalam Kurma Ijen Suites.

Food and Baverage Manager Resto Ijen Suites, Imam Wahyudi menyebutkan dalam promo spesial ramadhan 1439 H, ada dua paket istimewa yang diberikan Ijen Suites yakni Kurma dan Hijrah.

"Paket Kurma ini cukup dengan Rp 99 ribu nett per orang. Sudah dapat all you can eat," kata Yudi.

menu-ijen.jpg

Yudi menambahkan paket Kurma Ijen Suites ini tak lupa menghadirkan kurma dan aneka takjil yang nikmat. Sedangkan untuk menu nusantara yang akan disajikan diantaranya, Balinese Tuna, Ketoprak, Rujak Cingur, Karedok, Tekwan, dan Coto Makassar.

"Semua menu akan tersaji berbeda-beda setiap harinya," ungkapnya.

Sementara itu, Sales and Marketing Manager Ijen Suites, M Irfan Nasution menyebutkan untuk para tamu hotel, Ijen Suites juga memiliki penawaran spesial yakni Hijrah. Promo spesial hijrah ini merupakan promo kamar, dengan harga mulai dari Rp 567 ribu per malam.

Menu-Puasa-di-ijen.jpg

"Untuk promo kamar dan sahur, kami buka mulai harga Rp 666 ribu per pax. Sedangkan untuk paket lengkap kamar, sahur, dan buka, mulai di harga Rp 826 ribu," terangnya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan tamu. Ijen Suites juga menghadirkan penawaran pelayanan laundry dengan harga Rp 65 ribu untuk 5 pakaian.

Bagi anda yang tertarik menikmati Kuliner Ramadhan (Kurma) dan Hijrah di Hotel Ijen Suites selama Ramadhah ini, bisa segera reservasi di nomor telfon 0341 330 100 atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES