Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Ini Cara UKM Musik Unisma Malang Asah Kemampuan

Rabu, 09 Mei 2018 - 11:29 | 62.30k
Pengurus UKM Musik Gaung 193 Universitas Islam Malang Bersama Pemateri Workshop. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pengurus UKM Musik Gaung 193 Universitas Islam Malang Bersama Pemateri Workshop. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Musik Gaung 193 Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar workshop musik, Sabtu (5/5/2018). Workshop ini bertujuan meningkatkan kemampuan anggota UKM Musik Gaung 193 dalam bermusik.

Workshop ini berfokus pada 3 materi, recording, equipment, dan karya. Kegiatan yang diselenggarakan di Zona Cafee Malang ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidang musik, yaitu Dody Ide.

Mhs-unisma.jpg

Respon positif dari para peserta nampak dari membludaknya mahasiswa kelompok musik yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Peserta tidak hanya berasal dari mahasiswa kelompok musik dari Unisma saja, namun tidak sedikit yang berasal dari mahasiswa musik dari perguruan tinggi lain di Malang Raya.

UKM-Unisma.jpg

Dody Ide juga menyatakan bangga dan salut, karena dalam keaktifan para anggota UKM Musik Gaung 193 Unisma dalam bertanya materi yang disampaikan. 

Ia berharap UKM Musik Ganung 193 Unisma Malang memasukkan workshop musik ini dalam agenda tetap. "Sehingga pengetahuan dan keterampilan mahasiswa di bidang musik dapat terus meningkat," tutup Dody. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES