Peristiwa

Tabrak Dump Truck, Pelajar di Banyuwangi Masuk Rumah Sakit

Minggu, 06 Mei 2018 - 15:59 | 32.96k
Korban saat menjalani perawatan di Rumah sakit NU Mangir, Rogojampi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Korban saat menjalani perawatan di Rumah sakit NU Mangir, Rogojampi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang pelajar bernama Ali Wafa (16) Warga Dusun Pekiwen, Desa Kaligung, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, terpaksa hasus dilarikan kerumah sakit oleh warga karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala setelah menabrak dump truck di jalan raya jurusan Desa Kaligung, tepatnya di Dusun Sumbersari, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi.

Dari keterangan polisi, Kecelakaan tersebut terjadi Minggu (6/5/2018), saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Prima tanpa plat nomor, melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan ada Kendaraan dump truck Nopol DK 9415 UK yang kemudikan Agus Suriono (47) warga Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, hendak belok ke kanan, karena jarak sudah terlalu dekat korban akhirnya tidak bisa menghindar dan sehingga menabrak bagian belakang truk.

"Korban menabrak bagian belakang sebelah kiri. Korban mengalami luka robek di bagian kepala, saat ini dirawat di RS NU Mangir, dan kondisinya sekarang masih tidak sadarkan diri," ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi, IPDA Heru Slamet Hariyanto.

Kanit Lantas juga menyampaikan, pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dan saat ini kasus ini sudah dilimpahkan ke pihak Lakalantas Polres Banyuwangi. "Untuk kepentingan barang bukti, kedua kendaraan saat ini kita amankan di Polsek Rogojampi," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES