Indonesia Positif

Keren Bupati Rijanto Mengajar di Universitas Bergengsi Amerika

Sabtu, 05 Mei 2018 - 09:09 | 73.20k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, BLITARBupati Blitar Rijanto mendapat kehormatan mengajar di universitas bergengsi di Amerika Serikat. Namanya University of California-Los Angeles (UCLA). Beberapa aktor terkenal merupakan alumninya. Diantaranya Ben Stiller, James Dean dan Jack Black. Kesempatan berharga ini dilakukan, usai penampilan tim kesenian Pemkab Blitar dan pemutaran premier film Amazing Blitar.

Bersama sutradara berbakat asal Blitar Livi Zheng, Bupati Rijanto memaparkan potensi alam dan wisata di Kabupaten Blitar. Dalam video yang dikirim Bupati Rijanto, tampak mahasiswa UCLA tertarik dengan materi pemaparan. Komunikasi interaktif berlangsung sangat intens selama hampir dua jam.

Amazing-Blitar.jpg

"Ini kesempatan emas. Saya bisa menyampaikan langsung potensi budaya dan wisata kita. Dan rupanya, mahasiswa-mahasiswa disana tertarik. Mereka jadi ingin berkunjung ke Blitar," kata Bupati Rijanto melalui WA pagi ini, Sabtu (5/5/2018).

Perjalanan Bupati Blitar dan rombongan, merupakan lawatan promosi budaya. Dengan tagline Amazing Blitar, promosi budaya dan wisata ini diharapkan mencuatkan nama Kabupaten Blitar di kancah Internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES