Tekno

Siap Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Zenfone 5 dan Zenfone Live

Kamis, 03 Mei 2018 - 04:08 | 31.81k
Zenfone 5. (FOTO: CNET)
Zenfone 5. (FOTO: CNET)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAsus tengah bersiap merilis smartphone terbarunya lagi ke Indonesia. Tak hanya satu, Asus akan merilis dua ponsel teranyarnya bulan Mei ini, yaitu Zenfone 5 dan Zenfone Live.

Zenfone 5, ponsel ini hadir dengan tampilan mirip iPhone X. Memiliki layar 6,2 inch dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 18:9. Dapur pacu smartphone ini memakai Snapdragon 636.

Asus menyertakan RAM 4 GB pada Zenfone 5 ini. Sementara memori internalnya terdapat dua pilihan 64 GB dan 128 GB. Bila kurang terdapat slot microSD yang mendukung hingga 2 TB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh.

Zenfone 5 dilengkapi dengan kamera depan berukuran 8 MP. Sementara dua kamera ganda dibagian belakangnya berukuran 12 MP dan 8 MP.

Selanjutnya Zenfone Live. Perangkat ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9 HD+, yang beresolusi 1.440 x 720 piksel. Perangkat ini juga dibekali dengan daya baterai 3.000 mAh.

Smartphone ini juga hadir dengan RAM 2 gigabita, memori internal 16 gigabita, dan bisa diperluas dengan MicroSD berkapasitas 2 terabita.

Zenfone Live memiliki sensor 8 dan 13 MP untuk dual kamera utama dan 5 MP kamera depan.

Itulah smartphone terbaru dari Asus yang siap rilis di Indonesia. Rencananya, dua smartphone ini akan rilis 17 Mei mendatang. Meski sudah dipastikan tanggal rilisnya, Asus belum memberikan bocoran harga Zenfone 5 dan Zenfone Live. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES