Pendidikan

Bupati Amin Resmikan Gedung Pendidikan Pusat Informasi Megalitikum

Rabu, 02 Mei 2018 - 20:14 | 40.54k
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni resmikan gedung Pendidikan Pusat Informasi Megalitikum di halaman gedung Education Development Center (EDC)  Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (2/5/2018). (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni resmikan gedung Pendidikan Pusat Informasi Megalitikum di halaman gedung Education Development Center (EDC) Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (2/5/2018). (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso H Amin Said Husni resmikan gedung Pendidikan Pusat Informasi Megalitikum dan meluncurkan bus sekolah gratis di halaman gedung Education Development Center (EDC) Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (2/5/2018).

Dalam sambutanya, Bupati Amin menyampaikan bahwa gedung Pendidikan Pusat Informasi Megalitikum ini adalah usaha pemkab Bondowoso untuk menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan di kabupaten Bodowoso

Gedung tersebut, kata Amin, adalah salah satu bentuk komitmen Pemkab Bondowoso dalam memberikan akses pendidikan tinggi kepada masyarakat

"Untuk itu pemerintah Bondowoso menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi, Universitas Negeri Jember. Kerjasama yang sudah berjalan saat ini, Universitas Negeri Jember kampus di Bondowoso sudah ada enam prodi, dan tahun depan akan ditambah dua belas prodi,” katanya

Gedung Pendidikan Infomasi Megalitikum ini, kata Amin, bisa digunakan sebagai sarana pendungkung perkuliahan Universitas Negeri Jember di Bondowoso.

"Dengan rampungnya pembangun sarana gedung pendidikan, agar segera dimanfaatkan oleh kampus sebagai sarana penunjang perkuliahan," harapnya.

Dengan semakin lengkapnya gedung fasilitas kampus, akan semakin menarik minat calon-calon mahasiwa Bondowoso untuk kuliah sesuai dengan prodi yang sudah disediakan oleh Unej Kampus Bondowoso.

“Semakin maju Universitas Negeri Jember di kampus Bondowoso, maka akan memberikan dampak multiplier effect kepada kualitas pendidikan di Kabupaten Bondowoso," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES