Politik

Jok Kleroh Tretan Dhibig Deklarasikan Dukungan Pasangan SAE

Rabu, 02 Mei 2018 - 16:17 | 35.74k
Jok Kleroh Tretan Dhibig mendeklarasikaj dukungan pada Paslon SAE (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Jok Kleroh Tretan Dhibig mendeklarasikaj dukungan pada Paslon SAE (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan pada Pasangan SAE (Sutiaji-Edy), Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, terus bertambah. Salah satunya dari Jok Kleroh Tretan Dhibig, yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan SAE, Rabu (2/5/2018).

Kordinator Jok Kleroh Tretan Dhibig, Misyanto Gowang menyampaikan dukungan Jok Kleroh Tretan Dhibig memberikan dukungannya kepada pasangan calon SAE.

Ia menyampaikan dukungan ini, diberikan karena SAE memiliki kebijakannya yang pro rakyat.

DUkungan-pada-SAE-A.jpgKordinator Jok Kleroh Tretan Dhibig, Misyanto Gowang menyampaikan dukingan untuk paslon SAE (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)

"Kami tidak ada kesepakatan apapun dengan Paslon SAE, tapi kami hanya ingin kebijakannya yang pro rakyat. Semua paslon sebenarnya baik, tapi kami hanya memberikan dukungan kepada Sutiaji-Edy," ungkap pria yang akrab disapa Yanto, di Rumah Jok Kleroh Tretan Dhibig, Kota Malang, Jawa Timur.

Yanto mengatakan komunitasnya,  yang tersebar di lima kecamatan di kota Malang, juga sudah memberikan dukungan. Bentuknya, dengan melakukan sosialisasi tentang Paslon SAE melalui gerakan-gerakan di masyarakat kota Malang.

Yanto menyampaikan komunitas Jok Kleroh Tretan Dhibig yang berada di bawah Ridwan Hisyam (RH) Centre akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Paslon SAE. 

"Kami hanya minta Pedagang Kaki Lima (PKL)  yang sudah tertata saat ini tidak diobrak abrik lagi," ungkap Misyanto yang diamini para anggotanya.

Jok Kleroh Tretan Dhibig pada kesempatakan ini, juga melakukan pembagian topi sebagai wujud dukungan untuk pasangan SAE. Komunitas Jok Kleroh Tretan Dhibig adalah komunitas untuk keturunan Madura, yang ada di Kota Malang. Komunitas ini menegaskan bahwa visi misi pasangan SAE sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama dalam bidang ekonomi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES