Peristiwa Daerah

Motor Tabrak Pikup, Anak Meninggal Seorang Ibu Kritis

Selasa, 01 Mei 2018 - 20:18 | 69.35k
Polisi saat mendatangi lokasi kejadian di Jalan raya Kembiritan, Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Polisi saat mendatangi lokasi kejadian di Jalan raya Kembiritan, Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kembiritan, tepatnya di Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Kecelakaan yang terjadi Selasa (1/5/2018) mengakibatkan seorang anak berusia tujuh tahun tewas saat perjalanan menuju rumah sakit, karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Anak perempun Raya Dina Zalfariza bernama terluka parah, lantaran mengalami benturan hebat ketika sepeda motor yang dikendarai ibunya bernama Laili Nurfariza (30) warga Dusun / Desa Kebaman, Kecamatan Srono,  menabrak mobil yang ada depannya.

"Anaknya meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah sakit, sedangkan ibunya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena kedua tangan dan kakinya mengalami patah tulang, serta mengalami luka robek di dagu," ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Lipur. 

Lipur menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat P 2260 YL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumbersari menuju Genteng, sesampainya dilokasi kejadian, korban yang pada saat itu membonceng anaknya, hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun nahas, dari arah berlawanan melaju mobil pickup bernopol P 8799 QS yang dikemudikan Samsuri (32), warga Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore.

Karena jalan menikung dan pandangan korban tidak bebas maka terjadilah kecelakaan maut tersebut. 

"Dibantu warga, korban kemudian dilarikam ke RSUD Genteng," jelasnya. 

Lipur mengungkapkan, kasus kecelakaan ini saat ini sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Banyuwangi.

"Kedua kendaraan saat ini sudah kita amankan untuk kepentingan barang bukti," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES