Peristiwa Daerah

10 Ribu Tiket Film Darah Biru Arema 2 Siap Disebar

Selasa, 01 Mei 2018 - 17:09 | 37.26k

TIMESINDONESIA, MALANGFilm Darah Biru Arema 2 akan segera tayang pada tanggal 21 Juni mendatang dengan judul 'Satu Jiwa Untuk Indonesia'. Sebanyak 10 ribu tiket untuk Aremania telah disiapkan untuk pemutaran perdana film ini.

Film ini syarat dengan pesan perdamaian dan mengangkat sisi lain dari sekelompok suporter yaitu Aremania. 

Media Relation Darah Biru Arema 2, Annisa Ramdhani mengatakan film bergenre drama komedi akan diputar di jaringan Movimax yang tersebar di tiga tempat, yakni Movimax Sarinah, Movimax Dinoyo Mall dan Aurora Cinema Malang City Point.

"Penonton yang sudah tidak sabar menunggu tayang perdana film ini, bersiap-siaplah untuk memastikan  tempat menonton dengan membeli tiket yang sengaja dijual jauh-jauh hari sebelum rilis tayang 21 Juni," katanya.

Anisa menambahkan mulai 1 Mei, tiket dapat dipesan secara online dan offline. Pembelian online dapat diakses melalui tiket.darahbiruarema.com dan cukup mengikuti pentunjuk pembelian tiket secara online yang tertera di sana. 

Sedangkan yang offline, disediakan beberapa tiket box di beberapa titik di Malang Raya yang akan diinformasikan pada sosial media DBAfilm untuk detail lokasinya.

Total tiket yang disediakan perdana sejumlah 10.000 tiket, jumlah tersebut akan terbagi dalam tujuh hari penayangan yang dimulai 21 Juni sampai 27 Juni saja. Jadwal waktu penayangan akan mengikuti jadwal operasional dari jaringan Movimax. 

"Jangan sampai kehabisan tiket untuk kesempatan menonton film Satu Jiwa Untuk Indonesia, Darah Biru Arema 2 di bioskop," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES