Peristiwa Daerah

Pesta Bollywood Night, Glutera Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

Sabtu, 28 April 2018 - 23:11 | 42.00k
Dua produk baru Glutera, yakni Glutera Beauty Face Cream Whitening dan Glowing Jelly Night diluncurkan bersamaan dengan kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Dua produk baru Glutera, yakni Glutera Beauty Face Cream Whitening dan Glowing Jelly Night diluncurkan bersamaan dengan kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kejutan demi kejutan terjadi pada malam pesta Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, Sabtu malam (28/4/2018). Di pesta bertema Bollywood Night ini Glutera Indonesia meluncurkan dua produk baru Glutera, yakni Glutera Beauty Face Cream Whitening dan Glowing Jelly Night.

"Glutera Indonesia tidak sembarangan mengeluarkan produk baru. Karena setiap produk baru dibuat melalui riset lama. Produk baru ini pun dibuat dengan uji coba dan riset selama setahun lebih," ucap founder dan owner Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Produk-BAru-Glutera-B.jpg

Dua produk ini akan melengkapi produk-produk Glutera lainnya. "Semua kami persembahkan untuk Gluver se-antero nusantara yang ada di sini. Juga untuk jutaan wanita Indonesia pengguna Glutera," ucap Andri.

Untuk diketahui hingga April 2018 ini, member Glutera di Indonesia dan 31 negara telah mencapai 1,8 juta. Jumlah itu 90 persennya wanita dan ibu rumah tangga. Diperkirakan hingga akhir tahun 2018 ini member Glutera menembus angka 2 juta orang.

Para member Glutera yang kebanyakan wanita ini tersebar di seluruh daerah di Indonesia dan sejumlah negara. Mereka terus mengembangkan jaringannya hingga ke pelosok-pelosok tanah air. 

Dari 1,8 juta member itu, 80 persennya kini telah menjadi wanita yang sehat dan mandiri untuk membantu ekonomi keluarga. Bahkan seribuan lebih di antaranya telah menjadi miliader baru di tanah air. Sebagian besar dari mereka adalah para ibu rumah tangga.

Para miliader baru ini juga datang pada acara Anniversary 6th Glutera persembahan Glutera Indonesia dengan tema Bollywood Night. Dalam acara ini pun Glutera meluncurkan produk baru Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES