Peristiwa Daerah

Begini Kemeriahan Bollywood Night Persembahan Glutera Indonesia

Sabtu, 28 April 2018 - 21:04 | 52.34k
Suasana kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Suasana kemeriahan Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) (FOTO: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Puncak acara Anniversary 6th Glutera di Ballroom Ijen Suites Hotel Malang, Jatim, malam ini (28/4/2018) berlangsung meriah. Ulang tahun ke-6 Glutera Indonesia kali ini mengambil tema Bollywood Night.

Sederet artis ibu kota dan artis luar negeri turut menghibur ratusan Gluver yang datang dari penjuru nusantara. Ada Via Vallen, Yurike Prastika, Ria Winata, pelawak Topan, dan sederet artis papan atas lainnya. Dari Timur Tengah hadir penari Belly Dance asal Ukraina Liuba Maltseva.

GLutera-5.jpg

Liuba tampil menawan dengan tari perutnya. Diawali dengan menempatkan lilin di kepala, Liuba meliuk-liuk cantik di hadapan para Gluver. Tepuk tangan pun menggema diiringi sorak gembira.

Suasana makin meriah dengan hadirnya 40 Gluver yang ikut fashion show. Ibu-ibu cantik dari berbagai daerah di Indonesia ini berjalan di atas catwalk dengan dresscode Bollywood.

GLutera-3.jpg

"Para peserta fashion show ini ibu-ibu yang berusia 40-an tahun. Ada juga lho yang berusia 60-an tahun. Tapi mereka tetap cantik di usianya yang sudah kepala empat atau lima," ujar pembawa acara.

Kemeriahan Anniversary 6th Glutera persembahan Glutera Indonesia kali ini mengambil tema Bollywood Night. Hadir dalam acara ini sejumlah pejabat TNI dan Polri, serta pejabat Forkompimda Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES