Politik

Daftar Caleg di PKB, Pria Ini Komitmen Mengabdi untuk Masyarakat Sidoarjo

Sabtu, 28 April 2018 - 18:24 | 44.25k
Ms. Umam ketika mengambalikan Formulir pencalonan DPRD Jatim ditemani oleh Ketua LPP DPW PKB (FOTO: Nasrullah/ TIMES Indonesia)
Ms. Umam ketika mengambalikan Formulir pencalonan DPRD Jatim ditemani oleh Ketua LPP DPW PKB (FOTO: Nasrullah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – MS Umam, kader muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon legislatif (Caleg) melalui PKB. Saat pengembalian formulir, Umam diterima langsung oleh Ketua LPP DPW PKB, Fauzan Fuadi. Umam mengaku siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Umam yang akan 'bertarung' merebutkan kursi legislatif melalui daerah pemilihan (dapail) 2 Kabupaten Sidoarjo itu telah komitmen siap untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakay Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan mengambalikan formulir ini, saya resmi akan maju menjadi wakil masyarakat Kabupaten Sidoarjo melalui dapil 2," tegas pria yang pernah menjabat Ketua Gemasaba Jatim, kepada TIMES Indonesia, Sabtu 28/04/2018).

Umam juga menilai bahwa generasi muda saat ini harus siap mengambil peran yang strategis, terutama disektor politik.

"Dengan bermodal idealisme yang kuat, pemuda akan mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya dengan nada semangat.

"Sampai saat ini, saya mempercayai bahwa pemuda adalah penentu masa depan bangsa, dengan idealisme yang kuat, pemuda akan mampu mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya.

Media untuk bersama rakyat kata Umam, bisa melalui partai politik, seperti PKB, partainya warga Nahdliyin. Untuk kaum muda, terutama kaum muda NU, bisa mendaftar caleg di PKB untuk berjuang bersama rakyat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES