Peristiwa Daerah

HUT Skadron Udara 4 Wing 2 Abdulrachman Saleh Diperingati Sederhana

Sabtu, 28 April 2018 - 14:44 | 53.32k
Peringatan HUT ke 33 Skuadron Udara 4 Wing 2 Abd Saleh Malang diperingati secara sederhana.(FOTO: Istimewa)
Peringatan HUT ke 33 Skuadron Udara 4 Wing 2 Abd Saleh Malang diperingati secara sederhana.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – HUT ke 33 Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh digelar secara sederhana.  Salah satunya dengan menggelar lomba memancing.

Selain lomba memancing, HUT Skadron Udara 4 juga diisi dengan senam pagi, permainan psikologi, hiburan dan pembagian doorprize, serta ramah-tamah.

HUT.jpg

Danlanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya S.Sos yang turut hadir dalam perayaan di lapangan apel Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur memberi apresiasi dengan peringatan HUT yang sederhana ini.

Andi Wijaya dalam sambutannya memberikan ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-33 untuk Keluarga besar Skadron Udara 4. "Semoga sukses selalu dalam berbakti kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan," ucapnya.

Senam.jpg

Turut hadir dalam peringatan itu Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP. dan Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Erwin Sugiandi serta para purnawirawan Skadron Udara.

"Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Insya Allah akan selalu dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Wing 2 Lanud Abd Saleh pada khususnya," ucap Letkol Pnb Agung Perwira. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES