Indonesia Positif

Green Volleyball Tournament, Kembali Sajikan Duel Panas

Sabtu, 28 April 2018 - 14:12 | 44.19k
Tim SRVO Surabayan, Sukodadi bersiap menjelang Green Volleyball Tournament 2018, Sabtu, (28/4/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Tim SRVO Surabayan, Sukodadi bersiap menjelang Green Volleyball Tournament 2018, Sabtu, (28/4/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANGreen Volleyball Tournament 2018, akan kembali menyajikan duel seru, di kelas antar klub. Dua tim kawakan SRVO Surabayan, Sukodadi dan DVC Dadapan, Solokuro akan saling berhadapan di hari ketiga, Sabtu, (28/4/2018) malam WIB.

Tim SRVO ingin membuktikan kehebatannya setelah di turnamen bola voli antar klub di Kabupaten Lamongan baru baru ini gagal mempersembahkan prestasi memuaskan, padahal berstatus tuan rumah.

Meskipun memiliki target untuk memberikan pembuktian di Green Volleyball Tournament 2018, Official SRVO, Surabayan, Sholihin, memilih tak jumawa.

“Kita hanya menargetkan para pemain lebih memiliki jam tanding lebih dari turnamen-turnamen sebelumnya, sekaligus meningkatkan mental bertanding mereka,” ucap Sholihin, Sabtu, (28/42018).

Tim-SRVO-Surabayan-2.jpg

Di sisi lain, salah satu pemain DVC Dadapan, Falakhi, mengaku akan mengandalkan kekompakan tim untuk menghadang ambisi lawannya. “Tim kita telah lama menyatu, tinggal menjaga kekompakan.  Saya yakin, kita akan meraih kesuksesan,” katanya.

Sebelum menyaksikan duel seru antar klub, para penonton akan disuguhi permainan tim antar desa yang mempertemukan tim Ngujungrejo dan tim Tawangrejo, di partai pembuka yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Menghadapi tim unggulan, official tim Ngujungrejo, Masud, tetap percaya diri, karena telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari sebelum mengikuti Green Volleyball Tournament.

“Fisik dan stamina pemain telah kita siapkan jauh jauh hari, jadi siapapun lawannya kita tak akan gentar. Kita latihan sore sampai malam loh,” tuturnya.

Tim-SRVO-Surabayan-3.jpg

Di kubu sebelah, sebagai tim yang lebih diunggulkan kubu Tawangrejo, official tim Tawangrejo, Maslachud Sahid, mengaku akan lebih banyak memainkan para pemain muda.

“Kita sudah siapkan pemain termuda di ajang turnamen untuk tampil nanti malam, usianya baru 14 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, panitia lokal turnamen yang juga kader Ansor Kemlagigede, Nur Cahyono menyampaikan, panitia akan berusaha lebih maksimal memberikan kenyamanan kepada semua penonton yang hadir karena melihat semakin meriahnya turnamen ini.

Turnamen ini diselenggarakan oleh PAC Ansor Turi,  kami ingin memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Turi dan sekitarnya. Apalagi sejak tadi malam sudah hadir pemain pemain kelas regional yang sudah bertandingan di Lapangan Kemlagigede ini,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES