Kuliner

Menikmati Aneka Menu Hot Stone di Warung Bule Cascades Primavera

Sabtu, 28 April 2018 - 10:40 | 117.76k
Pengunjung menikmati dinner di Cascades Primavera dengan aneka menu hot stone pilihan, Jumat (27/4/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pengunjung menikmati dinner di Cascades Primavera dengan aneka menu hot stone pilihan, Jumat (27/4/2018). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYABumi Surabaya City Resort kembali mempersembahkan konsep bersantap unik bagi pecinta kuliner di Surabaya dan sekitarnya. Setelah sukses dengan konsep ‘Pasar’ yang telah terbukti menjadi salah satu tempat bersantap favorit bahkan menjadi salah satu tujuan wisata kuliner bagi masyarakat, kali ini terdapat konsep baru bernama ‘Warung Bule Cascades Primavera’.

Warung Bule yang terletak di lantai tiga terdiri atas dua restoran yakni Cascades dan Primavera yang menyajikan berbagai hidangan internasional dengan menu andalan steak on a hot stone dan lamb skewers yang disajikan secara a la carte

Di Cascades Restaurant yang bernuansa santai, pengunjung dapat memilih untuk menikmati hidangan di area terbuka dengan bangku-bangku di Tamansari yang terletak di samping kolam renang atau di area semi-indoor bergaya bistro. 

Sedangkan pengunjung yang lebih menyukai nuansa elegan dan eksklusif dapat memilih untuk bersantap di Primavera Restaurant yang memiliki gaya interior klasik Italia. Meskipun berkonsep in-door, pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan yang asri dari kaca besar yang menghadap ke area taman Majapahit di lantai dasar. 

Selain steak on a hot stone dan lamb skewers, terdapat pula berbagai pilihan menu mulai dari aneka hidangan pembuka seperti sup; hidangan utama seperti pizza, pasta, aneka olahan sari laut; serta hidangan penutup berupa sweet desserts. Untuk menu minuman, pengunjung dapat menikmati aneka jenis racikan minuman baik yang beralkohol maupun tanpa alkohol. 

Executive Chef Bumi Surabaya City Resort, Swandika Darmawan memastikan bahwa semua makanan dan minuman diolah dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas. 

”Sebelum diolah, tim kitchen memastikan bahwa seluruh bahan makanan dan minuman memiliki kriteria utama yakni segar dan berkualitas tinggi,” jelasnya, Jumat (27/4/2018).

Keselarasan antara menu, desain interior, serta nuansa yang ditawarkan Warung Bule Cascades Primavera tentunya dapat dijadikan referensi bagi pengunjung yang mencari suatu pengalaman bersantap malam yang unik dan menarik. 

Warung Bule Cascades Primavera buka setiap hari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB dan memiliki kapasitas total 100 orang, dengan rincian 40 untuk Primavera Restaurant dan 60 untuk Cascades Restaurant. Mengingat kapasitas restoran yang cukup terbatas demi menjaga eksklusivitas, pengunjung diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang untuk menikmati santap malam kuliner di tempat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES