Peristiwa Daerah

Danlantamal V Evaluasi Kegiatan Dive Kartini 2018

Jumat, 27 April 2018 - 21:26 | 48.15k
Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V ) Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H. hadir dalam penutupan, evaluasi dan pembubaran panitia Dive Kartini Pramuka Saka Bahari Lantamal V (FOTO: Lantamal V  For TIMES Indonesia)
Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V ) Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H. hadir dalam penutupan, evaluasi dan pembubaran panitia Dive Kartini Pramuka Saka Bahari Lantamal V (FOTO: Lantamal V For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H mengapresiasi suksesnya kegiatan Dive Kartini 2018 yang dihelat di Pantai Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur beberapa saat lalu.

"Bravo zulu dan terimakasih pada seluruh panitia yang telah bekerjasama, bekerja keras, berpikir keras dan cerdas, sehingga kegiatan ini berjalan seukse, aman dan lancar," katanya saat menghadiri acara penutupan, evaluasi dan pembubaran panitia Dive Kartini Pramuka Saka Bahari Lantamal V yang digelar di Lounge Room Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Jumat, 27/4/2018.

Dantamal-V.jpg

Namun Edwin memberi sedikit catatan. “Kita tetap memerlukan evaluasi pada hal hal yang dirasa kurang maksimal, dan ini harus kita terima sebagai catatan sehingga pada even berikutnya kesalahan atau kekurangan tidak terulang kembali,” ujarnya. 

Edwin mencatat, ada sejumlah masalah, misalnya soal kesepakatan antara pihak terkait dalam pelaksanana kegiatan. “Tidak hanya dalam kesepakatan lisan, namun harus tertuang dan dikukuhkan dalam perjanjian kerjasama, sehingga masing masing pihak bisa bertanggung jawab dengan isi kesepakatan,” katanya.

Hal ini,lanjutnya, agar pelaksanaan kegiatan selanjutnya bisa berjalan sesuai tahapan dan bagian lainnya bisa bekerja sesuai dengan bidangnya secara profesional. 

Kegiatan evaluasi dan pembubaran panitia ini kemudian diakhiri dengan makan siang sederhana dan guyub ala pramuka, dimana makanan disajikan di atas daun pisang. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asrena, Asintel, Asops, Apers, Aslog dan Aspotmar Danlantamal V, para Kasatker terkait, pengurus Saka Bahari Kwarda Jatim dan panitia pendukung lainnya.

Seperti diketahui, kegiatan Dive Kartini 2018 telah menyatat Rekor Dunia Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam kategori pembentangan dan pengibaran bendera dari dalam laut oleh perempuan penyelam terbanyak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES